get app
inews
Aa Read Next : MK Putuskan Pemilu 2024 Terbuka, Lokot Nasution: Putusan yang Sangat Tepat

Lokot Nasution: Kita Bersihkan Kader yang Terlibat KLB Abal-abal di Sibolangit

Senin, 30 Mei 2022 | 20:00 WIB
header img
DPD Partai Demokrat Sumatera Utara menggelar agenda Musyawarah Cabang (Muscab) serentak tahap pertama yang digelar di Hotel Polonia, Medan, Senin (30/5/2022). (Foto: Jafar)

MEDAN, iNews.id - DPD Partai Demokrat Sumatera Utara menggelar agenda Musyawarah Cabang (Muscab) serentak tahap pertama yang digelar di Hotel Polonia, Medan, Senin (30/5/2022). Dalam Muscab itu, diikuti oleh 18 pengurus DPC dari 33 DPC yang ada di Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M Lokot Nasution mengatakan hingga saat ini DPD Partai Demokrat Sumatera Utara masih terus berbenah untuk memastikan tidak ada kader yang terlibat dalam kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Sibolangit pada 2021 lalu.

"Jujur saja hingga saat ini kami kader DPD Partai Demokrat Sumatera Utara masih merasa malu dengan terjadinya KLB abal-abal di Deli Serdang yang dipimpin oleh Moeldoko," kata Lokot. 

"Atas dasar itu, sebelum melakukan Muscab ini, kepengurusan DPD Demokrat dibantu abang-abang senior terus mencari tahu mengapa KLB bisa terjadi, siapa saja kader yang bermain mata atau dua kaki yang tidak menghargai partai kita," tegasnya dalam sambutan yang sekaligus menjadi laporan kepada Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala BPOKK DPP PartaI Demokrat Herman Khaeron yang mengikuti secara virtual.

Lokot menjelaskan, untuk memastikan langkah dan program partai mereka. Maka satu hal yang harus dilakukan adalah dengan membersihkan Partai Demokrat di Sumatera Utara dari seluruh kader yang terlibat dalam terselenggaranya KLB abal-abal di Sibolangit.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut