get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Labuhanbatu Selatan bersama PJU Kunjungi Kantor PPK Kecamatan Kampung Rakyat

DPD Partai Demokrat Sumut Gelar Muscab ke IV Serentak

Sabtu, 28 Mei 2022 | 23:23 WIB
header img
DPD Partai Demokrat Sumut menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV secara serentak untuk 18 tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - DPD Partai Demokrat Sumatera Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV secara serentak untuk 18 tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se Sumut mulai Minggu 29 Mei 2022 hingga Senin 30 Mei 2022 di Lepolonia Hotel, Jalan Sudirman, Kota Medan. 

Muscab serentak digelar oleh DPD Partai Demokrat Sumut untuk menjalankan roda organisasi dan juga kerja-kerja partai. Termasuk, dalam hal melaksanakan tahapan pemilihan legislatif (Pileg) dan verifikasi partai. 

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumut, H M Sajali SE, didampingi Kepala Badan Komunikasi Stretegis (Bakomstra), Chairil Hudha dan Ketua Sterring Comitee (SC) Muscab ke IV Serentak tahun 2022, Kamal Pane SH MH. Sabtu (28/5/2022). 

"Tujuan Muscab serentak itu digelar sebagai bentuk percepatan kerja-kerja partai agar menggerakkan semua kader di Sumut untuk merebut kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang," jelas Sajali. 

Sementara itu, Ketua Steering Commitee, Kamal Pane menyebut, 18 kabupaten/kota yang melaksanakan Muscab ke IV, yakni Kabupaten Batubara, Kota Tebingtinggi, Kota Binjai, Kabupaten Dairi, Kota Gunung Sitoli, Kabupaten Karo, Kabupaten Padang Lawas, dan Kabupaten Nias Barat. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut