get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024

Silaturrahmi Dengan PB Al Washliyah, M Lokot: Demokrat Akan Perjuangkan Ideologi Nasionalis Religius

Jum'at, 27 Mei 2022 | 17:17 WIB
header img
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution, bersilaturahmi dengan Sekjen PB Al Washliyah, Dr H Amran Arifin, di Karawaci, Tangerang, Banten. Kamis (26/5/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution, bersilaturahmi dengan Sekjen PB Al Washliyah, Dr H Amran Arifin, di Karawaci, Tangerang, Banten. Kamis (26/5/2022).

Lokot menyampaikan, pertemuan itu merupakan satu bukti dan komitmen dirinya sebagai pemimpin Partai Demokrat di Sumatera Utara. Di mana, Lokot akan terus berkomitmen dan memperjuangkan ideologi partai yang berlandaskan "Nasionalis Religius" agar dapat diimplementasikan seluruh kader dan jajarannya. 

"Apalagi, sejarah berdirinya Partai Demokrat tidak mungkin dipisahkan dari peran ulama-ulama Al Washliyah. Termasuk berdirinya Partai Demokrat di Sumut pertama kali dideklarasikan oleh tokoh Al Washliyah," jelas Lokot. 

Lokot menambahkan, romantisme antara Al Washliyah dan Partai Demokrat harus terus dirawat dan dijaga. Sebab, sekitar dua bulan lalu, dirinya dan sejumlah kader Partai Demokrat di Sumut mengunjungi kantor PW Al Washliyah Sumut dan mendapat sambutan yang cukup hangat.  

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami bisa bertemu dengan Sekjen Pengurus Besar PB Al Washliyah. Kami juga merencanakan silaturahmi ini berlanjut antara Ketua Umum PB Al Washliyah Dr H Masyhuril Khamis dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," ujarnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut