get app
inews
Aa Read Next : Wapres Ma’ruf Amin Bertemu AHY di Rumah Dinas Sore Ini, Ada Apa?

Bersilaturrahmi dengan Alim Ulama di Sumut, AHY: Mereka Rindu Masa Kepemimpinan SBY

Kamis, 28 Desember 2023 | 10:10 WIB
header img
Bersilaturrahmi dengan Alim Ulama di Sumut, AHY: Mereka Rindu Masa Kepemimpinan SBY. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengakhiri kunjungannya di Kota Medan, Sumatera Utara dengan bersilaturrahmi bersama para alim ulama, para tua guru, dan para ustadz, Kamis (28/12/2023) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, AHY mendengarkan aspirasi dan harapan para ustadz mengenai keberlanjutan pembangunan Indonesia yang lebih baik, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta terwujudnya kehidupan yang rukun dan damai.

"Saya mendengarkan aspirasi dan harapan para ustadz termasuk keinginan agar Indonesia semakin baik kedepan dan masyarakatnya semakin sejahtera dan tentunya hidup rukun dan damai," katanya kepada wartawan usai pertemuan dengan alim ulama.

AHY juga menyampaikan bahwa hal-hal tersebut merupakan visi dan misi Partai Demokrat, yang juga merupakan warisan dari kepemimpinan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), 10 tahun yang lalu. 

"Saya mengingatkan bahwa pada masa itu, kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk kehidupan antar umat beragama, dijalin dengan baik, harmonis, rukun, dan saling menghormati serta menghargai," ucapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut