get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Resmi Usung Bobby-Surya di Pilkada Sumut 2024

Silaturrahmi Dengan PB Al Washliyah, M Lokot: Demokrat Akan Perjuangkan Ideologi Nasionalis Religius

Jum'at, 27 Mei 2022 | 17:17 WIB
header img
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution, bersilaturahmi dengan Sekjen PB Al Washliyah, Dr H Amran Arifin, di Karawaci, Tangerang, Banten. Kamis (26/5/2022). (Foto: Istimewa)

Sambung Lokot, pertemuan itu berlangsung santai di salah satu restoran hotel di kawasan Karawaci. Lokot hadir didampingi pengurus DPP Partai Demokrat yang juga putera asli Sumut, Syahrial Nasution dan Ilham Mendrofa. 

Sementara itu, Sekjen PB Al Wasliyah Amran Arifin mengatakan, Ia sangat mendukung dan juga membuka diri untuk menyiapkan kader-kader Al Washliyah agar dapat bergabung didalam kepengurusan maupun sebagai caleg dari Partai Demokrat. 

"Dengan demikian, dalam perjalanan organisasi bisa bekerjasama. Bisa saling mendukung untuk tercapainya tujuan mulia," terangnya. 

"Tentunya partai politik memang harus merangkul sebanyak-banyaknya simpul masyarakat. Sehingga kami sangat berharap program Al Washliyah bisa sinkron dengan Partai Demokrat yang berideologi Nasionalis Religius. Sekali lagi, tujuannya untuk kemenangan bersama," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut