get app
inews
Aa Read Next : Jadi Mama Muda, Azizah Salsha Justru Tak Ingin Buru-Buru Punya Momongan

Bobby Nasution Apresiasi Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo, Ada Wahana Salju Buatan di Akhir Tahun

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:46 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama artis Raffi Ahmad mengunjungi Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai, Kota Medan. Selasa (17/5/2022). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama artis Raffi Ahmad mengunjungi Medan Zoo di Jalan Bunga Rampai, Kota Medan. Selasa (17/5/2022). Keduanya datang untuk melihat kondisi lahan dengan luas sekitar 30 hektar itu untuk melakukan rencana kerjasama dalam mengembangkan Medan Zoo ke depannya. 

Tiba di lokasi, Bobby menyematkan ulos kepada Raffi Ahmad sebagai tanda ucapan selamat datang di Kota Medan. Selain itu, Raffi juga  membawa sang sepupu Alshad Ahmad yang dikenal gemar memelihara beragam satwa seperti jenis binatang buas. 

Kemudian, Bobby pun mengajak Raffi mengelilingi lokasi-lokasi strategis di Medan Zoo yang rencananya bakal dibangun dengan konsep edukasi, konservasi, dan outbound. 

Sementara itu, Raffi pun menyampaikan rasa kagumnya melihat lokasi Medan Zoo yang sangat luas dan dikelilingi oleh banyaknya tumbuhan yang membuat suasana menjadi asri. Lalu, Raffi juga semakin bersemangat untuk berkontribusi membenahi Medan Zoo melihat antusias masyarakat yang hadir di lokasi. 

Bobby mengatakan, kegiatan hari ini bertujuan untuk menghadirkan fasilitas bagi masyarakat agar bisa menikmati keindahan alam yang dimiliki Kota Medan lewat Medan Zoo.

"Hari ini kita bersama Bang Raffi bisa menikmati potensi alam yang ada di Kota Medan. Untuk itu, atas nama Pemko Medan terutama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Rans Entertainment, terutama Bang Raffi dan tim sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kota Medan," jelasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut