get app
inews
Aa Read Next : Jadi Mama Muda, Azizah Salsha Justru Tak Ingin Buru-Buru Punya Momongan

Rojo Sambal Si Aa Sajikan Bebek dan Ayam Asap, Raffi Ahmad: Makanan di Medan Enak Kali

Selasa, 15 Agustus 2023 | 18:24 WIB
header img
Outlet Asli Rojo Sambal Si Aa di Jalan Perpustakaan, Nomor 26, Petisah Tengah, Kota Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Medan menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki ragam kuliner, banyak pengusaha bahkan selebritis yang membuka usaha kuliner di ibu kota Sumatera Utara ini, salah satunya Raaffi Ahmad. Dia mengakui bahwa makanan di Kota Medan sangat enak sekali.

Hal tersebut dikatakan Raffi Ahmad saat konferensi video dalam pembukaan outlet Asli Rojo Sambal Si Aa di Jalan Perpustakaan, Nomor 26, Petisah Tengah, Kota Medan, Selasa (15/8/2023). 

"Medan sangat terkenal dengan kulinernya. Apalagi makanan di Medan itu enak-enak. Wali Kota Medan, Pak Bobby, juga sangat suppor. Asli Rojo Sambal Si Aa ini menjadi makanan yang bisa dinikmati semua kalangan," kata Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, dihadirkannya Asli Rojo Sambal Si Aa di Medan menjadi tantangan. Kalau bisa diterima sama masyarakat Medan, berarti sudah bisa diterima oleh seluruh masyarakat di kota-kota lainnya di Indonesia.

"Ini salah satu tantangan kita hadir di Medan, karena makanan di Medan enak-enak. Kalau laku di Medan, berarti laku di seluruh Indonesia," ucap suami Nagita Slavina tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut