get app
inews
Aa Read Next : Gagal Finis di Grand Final APRC Danau Toba, Sandiaga Uno: Buat Saya Juaranya Tetap Bang Ijeck

Dinilai Berwibawa dan Merakyat, Kedan Sumut Deklarasi Sandiaga Uno 2024 Maju Jadi Presiden 

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:42 WIB
header img
Deklarasi dukungan relawan Kedan Sandiaga Uno untuk maju Capres 2024, Minggu (27/3/2022). (Foto: istimewa)

"Kami sangat yakin sosok pak Sandiaga Uno adalah sosok yang patut dijadikan tauladan. Beliau banyak membantu dengan inspirasinya untuk terus membangun optimisme disaat masyarakat terguncang dengan krisis virus Covid-19," ucap Minton. 

Selain deklarasi, acara juga dimeriahkan dengan hiburan dan membagikan sembako sebagai bentuk tali asih atau bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. Adapun sembako tersebut berisi beras, gula, ikan kemasan, hingga minyak goreng. 

"Kami juga membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian dalam membantu memberikan bahan pokok berupa beras, gula, hingga minyak goreng. Semoga sembako yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat," terang Minton. 

Salah satu relawan perwakilan dari kesenian UMKM, Martahan Sitohang mengatakan, sangat mendukung Sandiaga Uno maju sebagai Presiden 2024. Ia melihat potensi Sandiaga Uno dalam membangun dan menghidupkan UMKM sangat bagus. 

"Sangat setuju dan mendukung pak Sandiaga Uno, karena kami melihat potensi di Danau Toba ini sangat diperhatikan oleh pak Sandiaga, artinya pencalonan pak Sandi kedepannya dapat menghidupkan UMKM," tandas Martahan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut