get app
inews
Aa
Read Next : Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, PKS: Kinerja Edy Sangat Bagus

Ridwan Kamil: Edy Rahmayadi Cocok Jadi Presiden, Sudah Putih-putih Ada Kerut-kerutnya

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:11 WIB
header img
Ridwan Kamil usai makan malam bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubsu di Jalan Sudirman No 41 Medan, Selasa (31/1/2023) malam. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memuji Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Bahkan Ridwan Kamil menyatakan orang nomor satu di Sumut itu cocok untuk jadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Hal tersebut dikatakan Ridwan Kamil usai makan malam bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubsu di Jalan Sudirman No 41 Medan, Selasa (31/1/2023) malam.

"Pak Edy cocok jadi presiden," kata Kang Emil panggilan akrab Ridwan Kamil saat wartawan menanyakan Capres dan Cawapres 2024.

"Sudah putih-putih, ada kerut-kerutnya," sambung Kang Emil sambil tertawa.

Terkait kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara, kata Ridwan Kamil tidak ada hubungannya dengan partai politik, melainkan untuk agenda kegubernuran yaitu kerja sama Pemprov Sumut denga Bank Jawa Barat, kerja sama dengan pasantren-pasantren yang ada di Sumatera Utara dan bertemu dengan komunitas Sunda di Kota Medan.

"Tidak ada misi partai," ucapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut