get app
inews
Aa Read Next : Gagal Finis di Grand Final APRC Danau Toba, Sandiaga Uno: Buat Saya Juaranya Tetap Bang Ijeck

Dinilai Berwibawa dan Merakyat, Kedan Sumut Deklarasi Sandiaga Uno 2024 Maju Jadi Presiden 

Minggu, 27 Maret 2022 | 22:42 WIB
header img
Deklarasi dukungan relawan Kedan Sandiaga Uno untuk maju Capres 2024, Minggu (27/3/2022). (Foto: istimewa)

SUMUT, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mendapat dukungan dari para relawan yang tergabung dalam Kedan Sandi Uno. Para relawan itu mendukung Sandiaga untuk maju menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 karena dianggap berwibawa dan bisa memajukan Indonesia. 

Dukungan itu setelah ratusan relawan Kedan Sandi Uno mendeklarasikannya di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Minggu (27/3/2022) sembari membagikan paket sembako kepada emak-emak, kaum milenial, hingga kelompok UMKM.

Menurut Deklarator Humbang Hasandutan Sumatera Utara, Minton Nikson Nababan mengatakan bahwa nama 'Kedan' sendiri diambil dari bahasa Batak yang artinya 'Teman Dekat'. 

"Jadi, deklarasi ini kita lakukan untuk mendukung pencalonan bapak Sandiaga Uno untuk maju menjadi Presiden Indonesia 2024. Kami melihat juga pak Sandiaga ini sangat berwibawa dan bisa membangun Indonesia kedepannya lebih maju," kata Minton. 

Minton menganggap bahwa Sandi pantas untuk menjadi Presiden Indonesia tahun 2024. Menurutnya, Sandiaga Uno telah banyak membantu dan memperhatikan masyarakat kecil. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut