get app
inews
Aa Read Next : Gagal Finis di Grand Final APRC Danau Toba, Sandiaga Uno: Buat Saya Juaranya Tetap Bang Ijeck

Sandiaga Uno Janji Upayakan Konser Coldplay 2 Hari

Sabtu, 27 Mei 2023 | 07:00 WIB
header img
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: celebrities.id/Instagram @sandiuno)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengamati maraknya penipuan tiket konser Coldplay yang terjadi akibat pembelian tiket dari pihak luar.

“Nah, yang penipuan itu datang dari orang-orang atau oknum yang mengambil kesempatan dalam kesempitan. Nah itulah yang harus kita tindak tegas secara hukum,” papar Sandiaga Uno saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis, (25/5/2023).

Tingginya antusias penggemar Coldplay di tanah air, tentu dimanfaatkan oleh sejumlah calo-calo tak bertanggung jawab untuk mendapatkan omset yang fantastis. Mengingat banyak yang rela menggelontorkan dananya begitu saja, demi dapat melihat idola mereka secara langsung.

Sandi juga berjanji tengah mengupayakan agar konser Coldplay dapat dilakukan lebih dari satu hari, mengingat antusias dari masyarakat Indonesia khususnya para penggemar Coldplay di Tanah Air yang yang cukup tinggi.

“Sampai hari ini masih on track. Masih dalam target dan kita terus mempersiapkan. Adapun permintaan untuk menambah hari, dan sedang kita upayakan,” ujar Sandi.

Chris Martin dan kawan-kawan diketahui akan menggelar konsernya pada 15 November, 2023 mendatang yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut