get app
inews
Aa Read Next : Easycash Kolaborasi dengan AFPI dan OJK untuk Mendukung UMKM Sumatra Utara

Klaim Asuransi Rp3 Miliar Tak Kunjung Cair, Massa Geruduk Kantor Generali di Multatuli

Kamis, 17 Maret 2022 | 20:07 WIB
header img
Massa aksi beranjak rasa di depan kantor marketing asuransi di Kompleks Multatuli, Kota Medan. Kamis (17/3/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Salah satu kantor marketing asuransi yang berada di Kompleks Multatuli Kota Medan didemo oleh massa aksi terkait klaim nasabah yang belum dicairkan sejak 2018 lalu hingga saat ini, Kamis (17/3/2022).

Di kantor marketing Komplek Multatuli Medan, Asuransi Jiwa Generali Indonesia, 'Galaxy Team Medan' itu, massa yang menamakan diri Ampera (Aliansi Masyarakat Pembela Rakyat) meminta agar kantor ditutup saja. Selain itu mereka meminta pertanggung jawaban atas klaim nasabah asuransi tersebut bernama Anik (40-an), warga Tanah Karo, Sumut, yang belum juga dicairkan sejak 2018 lalu.

Bukan itu saja, massa juga membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Jangan Percaya Kepada Asuransi Generali' sebab nasabah Ibu Anik telah menjadi contoh nyata, di mana haknya tidak kunjung diberikan.

Dalam aksi itu, nassa juga berusaha menyegel kantor asuransi Generali Galaxy Team di Kompleks Multatuli Medan itu dengan spanduk yang mereka bawa, namun pihak yang mengaku sebagai perwakilan perusahaan asuransi itu merasa keberatan dan melakukan perlawanan.

Setelah beberapa jam melakukan aksi di kantor marketing Asuransi Generali Multatuli Medan, massa melanjutkan aksi di kantor OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Regional 5 Sumatera Bagian Utara. Di kantor OJK itu, massa juga mendesak agar Kepala OJK dicopot dari jabatannya, sebab diduga main mata dengan pihak Asuransi Generali.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut