get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan Sultan se-Sumut, Bobby Nasution Berharap Keberkahan

Bobby Nasution Kehausan Borong Es Dawet di Pinggir Jalan

Selasa, 15 Maret 2022 | 14:12 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution minum dan borong es dawet yang dijual di pinggir jalan di Kelurahan Kelurahan Binjai, Medan Denai pada Selasa (15/3/2022). (Foto: Antara)

Dia langsung mendatangi gerobak es dawet milik Azizah yang berada persis di pinggir jalan. Dia memesan es dawet untuk melepaskan dahaga di tengah teriknya matahari. 

Tampak perempuan bertubuh kurus dan mengenakan jilbab hitam itu terkejut, karena Wali Kota Medan langsung memesan segelas es dawet miliknya. "Es dawetnya satu gelas ya, bu," kata Bobby Nasution.

"Ayo, minum es dawet dulu," tutur Wali Kota Medan menawarkan kepada para petugas pembersihan drainase. Petugas yang terdiri dari personel Dinas Pekerjaan Umum serta petugas penanganan prasarana dan sarana umum (P3SU) empat kecamatan, yakni Medan Denai, Medan Kota, Medan Area dan Medan Amplas waktu itu tengah bergotongroyong membersihkan drainase MUDP. 

Tawaran Wali Kota Medan yang ramah dan penuh kekeluargaan itu, langsung disambut gembira oleh mereka. Azizah pun langsung menyiapkan segelas es dawet pesanan Wali Kota Medan. 

Usai mengaduknya beberapa kali, Wali Kota Medan pun langsung meneguk es dawet dengan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Topan OP Ginting. Sementara itu, penjual dawet yang ditemani anaknya tidak putus melayani para petugas pembersihan drainase yang mengantre.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut