get app
inews
Aa Read Next : Cinta, Kekuasaan, dan Ambisi di Tanah Deli Terungkap di Kabut Tanah Tembakau

Wedding Expo di Regale Convention Hadirkan Puluhan Vendor Pernikahan Berkualitas, Ini Daftarnya

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 19:45 WIB
header img
Wedding Expo di Regale Convention Hadirkan Puluhan Vendor Pernikahan Berkualitas, Ini Daftarnya. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Regale International Convention Center Medan menggelar acara eksklusif Wedding Expo dengan tema "Infinity Canvas". Kegiatan ini berkolaborasi dengan The Signature Event Planner & The Marriage Story serta dikonsep juga oleh The Prime Conceptor.

Wedding Expo ini akan berlangsung selama empat hari pada 17-20 Oktober 2024 di Pavilion Regale International Convention Center Jalan H Adam Malik Medan.

⁠GM Regale International Convention Center, Yusteras Ndobe, mengungkapkan hal tersebut kepada wartawan di Regale Convention Center, Jalan H Adam Malik, Kota Medan, Sabtu (12/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yusteras didampingi Director The Signature Event Planner Fera Mokz, Director The Marriage Story Reni Mait, ⁠The Prime Conceptor Suwandi Tjoa, Head Project Denni Hansen dan ⁠Show Director Jennifer Lim.

The Prime Conceptor Suwandi Tjoa menuturkan konsep 'Infinity Canvas' untuk tema Wedding Expo tahun ini didasarkan pada klien yang memulai kehidupan baru berumahtangga. Jadi ibarat canvas, bagaimana memberikan warna di sana.

"Mereka akan mewarnai canvas tanpa batasan sesuai ritme mereka. Jadi ini sebuah kreativitas tanpa batas. Memang tahun ini penuh dengan kreativitas, jadi warnanya lebih ke simpel tapi elegan dan artistik," jelas Tjoa.

Dalam Wedding Expo ini ada lebih dari 60 peserta yang sudah sangat ternama dan terpercaya sebagai vendor partisipan yang akan memberikan penawaran terbaik bagi pasangan yang memulai perjalanan mereka menuju hari bahagianya, yaitu pernikahan.

Setelah berhasil melaksanakan berbagai Wedding Expo, baik itu bekerja sama dengan JW Marriott Hotel Medan, Grand City Hall Hotel, Glass House, Selecta Convention Hall, serta Mall Center Point dan juga berbagai lokasi prestisius lainnya.

"Dengan rekam jejak tersebut, kami ingin terus memberikan hal-hal positif juga service terbaik dalam dunia pernikahan di Medan bahkan luar Medan," tambah Yusteras lagi.

Ia menyebut pihaknya hanya menyediakan lokasi, namun seluruhnya dikemas dengan baik oleh The Signature Event Planner & The Marriage Story serta dikonsep juga oleh The Prime Conceptor. "Mereka sangat berpengalaman menyuguhkan pameran pernak pernik pernikahan dengan vendor berkualitas.Signature, Prime ikut dalam acara ini dan menjadi kebanggaan prestasi luar biasa bagi kami," terang Yusteras.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut