get app
inews
Aa Read Next : Cinta, Kekuasaan, dan Ambisi di Tanah Deli Terungkap di Kabut Tanah Tembakau

Semarak Maulid Bahagiakan Yatim di Medan, Berbagai Lomba dan Santunan Meriahkan Acara

Kamis, 03 Oktober 2024 | 20:03 WIB
header img
Semarak Maulid Bahagiakan Yatim di Medan, Berbagai Lomba dan Santunan Meriahkan Acara. Foto: Istimewa

“Kami berharap bahwa acara seperti ini harus terus diselenggarakan dan Mall Manhattan siap untuk memfasilitasi," terangnya.

Ketua Komunitas Langit Nusantara, Agung Nugraha, berharap Semarak Maulid Bahagiakan Yatim bisa menginspirasi banyak pihak dalam berbuat kebaikan.

“Acara yang mendukung kreativitas, keterampilan, dan penuh nuansa Islami ini agar bisa menjadi lebih baik dan menginspirasi pihak-pihak terkait,” jelasnya.

Kepala PAKIS Bidang Pendidikan Kanwil Kemenag Sumut, Muhammad Asrul, menekankan pentingnya keterlibatan antara lembaga pendidikan, komunitas, dan penggiat zakat.

“Keterlibatan antara lembaga pendidikan, komunitas, dan penggiat zakat ini harus terus difasilitasi agar ke depannya masyarakat ikut teredukasi bahwa kegiatan yang bersifat Islami tidaklah membosankan dan juga penuh kompetisi secara sehat,” tandasnya.

Di puncak acara, dilakukan doa bersama yatim dhuafa sekaligus penyerahan santunan beasiswa yatim kepada 100 anak yatim. Dengan suasana yang penuh semangat, acara ini berhasil memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan kepedulian sosial di kalangan masyarakat.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut