get app
inews
Aa Read Next : Masuk Final, Ganda Campuran Jabar Selangkah Lagi Raih Target Medali Emas 

Eksebisi Padel PON 2024: Bali Juara Umum, DKI Jakarta di Posisi Kedua 

Selasa, 17 September 2024 | 22:18 WIB
header img
Bali keluar sebagai juara umum dalam eksebisi cabang olahraga (cabor) padel di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di Lapangan Padel People, Jalan HM Said, pada Selasa, 17 September 2024. (iNewsMedan.id)

Galih juga menyoroti pentingnya pembentukan PBPI di tingkat provinsi dan pembinaan atlet usia dini sebagai langkah selanjutnya. "Kami akan mempersiapkan para pemain Indonesia untuk berlaga di sirkuit internasional, dan pada Oktober tahun depan, kami harapkan sudah ada yang bisa mengikuti kualifikasi World Cup," tambahnya. 

Ketua PBPI Sumut, Eric Cendana, menyatakan kesiapannya untuk mulai membina bibit atlet melalui perkenalan olahraga padel di sekolah-sekolah di Sumut. "Kami akan memperkenalkan olahraga ini ke sekolah-sekolah dan membentuk pengurus cabang di berbagai daerah," katanya. 

Pemain terbaik eksebisi ini diraih oleh Mario Yohakim Prayamto (Bali) untuk kategori putra dan Novela Rezha Mellenia Putria Sari (DKI Jakarta) untuk kategori putri. 

Sebanyak 10 kontingen dari berbagai provinsi ikut serta dalam eksebisi padel PON 2024 ini, dengan nomor pertandingan ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut