get app
inews
Aa Read Next : Dasco Kunjungi Posko Pemenangan MBZ, Zakiyuddin Optimistis Menangkan Pilkada Medan

2 Gadis Cantik asal Medan Lolos Audisi Indonesian Idol 2024, bikin Juri Judika Terkesima

Sabtu, 14 September 2024 | 11:18 WIB
header img
Kejutan terjadi di audisi Indonesian Idol XII 2024. Dua penyanyi berbakat asal Medan berhasil lolos tanpa harus mengikuti audisi bersama ribuan peserta lainnya. Foto: Wahyudi Aulia Siregar

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kejutan terjadi di audisi Indonesian Idol XII 2024. Dua penyanyi berbakat asal Medan berhasil lolos tanpa harus mengikuti audisi bersama ribuan peserta lainnya.

Mereka adalah Zhelia dan Shiny Tamata Sitanggang yang mendapatkan tiket langsung ke Jakarta setelah tampil di depan Judika pada sesi pemanasan Audisi Indonesian Idol XII 2024 yang digelar di Atrium Plaza Medan Fair, Medan, pada 13 September 2024.

Awalnya, Zhelia diminta untuk bernyanyi bersama dua peserta lainnya di hadapan Judika. Berkat kemampuannya, Zhelia berhasil menarik perhatian Judika dan mendapatkan tiket audisi khusus.

"Bang Judika memilih yang dia anggap punya potensi. Aku sangat senang karena ini adalah audisi kelimaku dan baru kali ini aku bisa sampai ke Jakarta. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini," ujar Zhelia.

Penyanyi dengan wajah oriental ini mengaku akan mempersiapkan diri dengan baik untuk audisi bersama juri artis di Jakarta. Dia berharap bisa lolos hingga menjadi finalis Indonesian Idol XIII 2024.

"Aku akan mematangkan lagi lagu-lagu yang akan dibawakan di sana," tambah Zhelia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut