get app
inews
Aa Read Next : Pemberantasan Korupsi Harus Diiringi Pemulihan Kerugian Perekonomian Negara 

Dr. Hadiman, Jaksa Teladan dan Berintegritas Jabat Kasubdit JAM Pidum

Rabu, 11 September 2024 | 20:38 WIB
header img
Dr. Hadiman, Jaksa Teladan dan Berintegritas Jabat Kasubdit JAM Pidum. (iNewsMedan.id/Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id- Jaksa Agung Muda Pidana Umum, Prof. Dr. Asep Nana Mulyana, SH. MH melantik, mengambil sumpah dan serah terima jabatan sejumlah pejabat eselon III (tiga) di lingkungan kerja JAM Pidum Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu 11 September 2024.

Pelantikan dan sertijab ini menindaklanjuti Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-11653/C/08/2024, tertanggal 9 Agustus 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Ada empat pejabat eselon III yang dilantik dan sertijab hari itu, ke empatnya, yakni, Dr Sunarwan SH.,M Hum, menjabat sebagai Koordinator,  Dr Neva Sari Susanti SH.,M Hum, menjabat sebagai Koordinator, Agustian Sunaryo SH.,CN.,MH menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Prapenuntutan Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda JAM Pidum dan Dr. Hadiman SH.,MH menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Prapenuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara JAM Pidum.

Salah seorang pejabat yang dilantik hari itu, Dr. Hadiman, SH. MH adalah sosok jaksa teladan dan berintegritas dalam pemberantasan korupsi. Hadiman sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.

Dr. Hadiman adalah salah satu nominator peraih ADHYAKSA AWARD 2024, kategori Jaksa Teladan Dalam Integritas bersama dengan 2 (dua) nominator lainnya, Agung Yuliarta Endrawan, Asisten Komisionwr KASN dan Bambang Setiawan, Koordinator pada Kejati DI. Yogyakarta. Dari ribuan jaksa yang masuk nominator, dia terpilih meraih ADHYAKSA AWARD 2024, Jaksa Teladan Dalam Integritas. 

Mengemban predikat Jaksa Teladan dan Berintegritas, Hadiman mengaku status ini menuntut dirinya sebagai Insan Adhyaksa mampu menjaga kredebilitas, profesional dan berintegritas. “Sungguh berat memang menyandang predikat ini. Tapi saya harus berkomitmen menjaganya. Mohon dukungannya,” ujar Hadiman kepada wartawanl beberapa Waktu lalu.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut