get app
inews
Aa Read Next : Suara Harapan dari Balik Jeruji Rutan Pangkalan Brandan

Kunjungan Direktur Binapi: Apresiasi Layanan dan Pembinaan di Lapas Medan 

Rabu, 04 September 2024 | 15:18 WIB
header img
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan menerima kunjungan kerja Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, pada Senin sore (2/9). (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan menerima kunjungan kerja Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, pada Senin sore (2/9). 

Kedatangan Erwedi Supriyatno disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih, beserta jajaran. 

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi bidang administrasi serta integrasi terhadap Lapas Kelas I Medan dan beberapa unit pelaksana teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Sumatera Utara. 

Dalam kesempatan tersebut, Erwedi Supriyatno juga mengunjungi Dapur Sehat Lapas, kegiatan pembinaan kemandirian, Klinik Rawat Inap Lapas Medan, serta Ruang Registrasi. 

“Saya sangat mengapresiasi pelayanan dan program pembinaan yang berjalan dengan baik di Lapas Kelas I Medan, termasuk layanan kesehatan kepada warga binaan,” ujar Erwedi. 

Erwedi juga mengingatkan petugas untuk terus semangat dalam bekerja dan menerapkan kunci pemasyarakatan maju 3+1 guna meningkatkan pelayanan hak-hak warga binaan. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut