get app
inews
Aa Read Next : Farah Quinn Berharap Ada Pemimpin Prioritaskan Kepentingan Bangsa

Kiky Saputri Absen Demo Tolak RUU Pilkada: Netizen Ngamuk Pelampiasannya ke Gue

Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:34 WIB
header img
Komika sekaligus selebgram Kiky Saputri tidak terlihat dalam barisan massa  aksi demo tolak RUU Pilkada yang berlangsung hari ini, Kamis (22/8/2024) di Gedung DPR/MPR RI. Foto: IG

JAKARTA, iNewsMedan.id - Komika sekaligus selebgram Kiky Saputri tidak terlihat dalam barisan massa  aksi demo tolak RUU Pilkada yang berlangsung hari ini, Kamis (22/8/2024) di Gedung DPR/MPR RI.

Kiky Saputri  menjadi salah satu orang yang dicari-cari keberadaannya oleh netizen hingga namanya menjwei trending di media sosial X.

Meski demikian, Kiky mengklaim bahwa dirinya punya cara sendiri untuk menyalurkan aspirasi demi negara yang dicintainya. Jalan yang dipilihnya adalah melalui 'jalur dalam'.


 
Melalui cuitan di akun X pribadinya @kikysaputrii, dirinya merespons beberapa pertanyaan netizen mengenai keberadaannya dalam aksi demo. Kiky mengaku dirinya harus memenuhi kewajiban pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan

Meski demikian, Kiky memastikan bahwa sejak semalam, dirinya sudah menyampaikan kritik dan pandangan mengenai putusan MK terkait pilkada yang berupaya dianulir oleh DPR. Hanya saja, Kiky tak menyebut kepada siapa kritik itu telah disampaikannya. 

"Tapi lu tau ga bang dari semalem gue udah komunikasi dan menyampaikan kritik serta pandangan gue ke siapa aja? Lu pasti ga tau kan," ujar Kiky dikutip dari cuitan di akun X @kikysaputrii, Kamis (22/8/2024). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut