get app
inews
Aa Read Next : Farah Quinn Berharap Ada Pemimpin Prioritaskan Kepentingan Bangsa

Kiky Saputri Absen Demo Tolak RUU Pilkada: Netizen Ngamuk Pelampiasannya ke Gue

Kamis, 22 Agustus 2024 | 17:34 WIB
header img
Komika sekaligus selebgram Kiky Saputri tidak terlihat dalam barisan massa  aksi demo tolak RUU Pilkada yang berlangsung hari ini, Kamis (22/8/2024) di Gedung DPR/MPR RI. Foto: IG

Lagi pula menurutnya, setiap berhak mengambil jalan masing-masing untuk ditempuh, demi tujuan yang sama. Kiky sendiri memilih untuk berkomunikasi langsung dengan pihak terkait yang berwenang untuk mengambil tindakan atas upaya dianulirnya putusan MK soal Pilkada tersebut.

"Semua punya caranya masing-masing.  Ada yang fokus bersuara di sosmed. Ada yang siap turun ke jalan. Tapi ada juga yg kayak gue milih buat komunikasi secara langsung ke pihak-pihak terkait supaya bisa segera ambil tindakan dari kekacauan yang dibuat baleg," sambungnya. 

Hanya karena Kiky tak bersuara di media sosial dan tak muncul ditengah aksi massa, bukan berarti dia hanya berdiam diri tanpa berbuat sesuatu. Kiky pun heran mengapa netizen menyerangnya hanya karena dia belum menyuarakan apapun lewat media sosial, tanpa mengetahui apa yang telah dilakukannya selain di media sosial.

"Trus cuma gara-gara gue belom update di X, kalian pada ngamuk ngelampiasinnya ke gue," tandasnya

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut