get app
inews
Aa Read Next : YAFSI dan KLPK Kolaborasi Tingkatkan Literasi Anak di Kelurahan Amplas

4 Tahun Berdiri, Rupin dan Poli Kelurahan Amplas Bentuk Pendidik Sebaya Berkarakter

Minggu, 27 Februari 2022 | 19:18 WIB
header img
Ketua YAFSI, Badriyah memberikan kata sambutan pada saat perayaan ulang tahun ke 4 Rupin dan Poli di Kelurahan Amplas, Kota Medan. Minggu (27/2/2022). (Foto: Jafar).

MEDAN, iNews.id - Demi perkuat pendidikan karakter dan kreativitas anak remaja, Yayasan Fajar Sejahtera Indonesia (YAFSI), membentuk Rumah Pintar (Rupin) dan Pojok Literasi (Poli). Di mana, Kegiatan itu sudah memasuki tahun ke-4. 

Senada dengan itu, YAFSI turut merayakan 4 tahun berdirinya Rupin dan Poli dengan mengusung tema 'Pendidik Sebaya Berkarakter' di Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. 

Ketua YAFSI, Badriyah mengungkapkan bahwa kegiatan yang banyak dilakukan selama 4 tahun berdirinya Rupin dan Poli lebih menekankan pendidikan karakter berbasis masyarakat untuk para peserta, khususnya anak-anak. 

"Puji syukur kami ucapkan Rupin dan Poli sudah berdiri selama 4 tahun,  Rupin dan Poli adalah program pendampingan dari YAFSI kepada anak-anak dari tingkat SD, SMP, dan SMA, dengan menekankan pendidikan karakter berbasis masyarakat," katanya, Minggu (27/2/2022). 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut