get app
inews
Aa Read Next : Program HK Peduli Berikan Pelatihan dan Pemberdayaan UKM Desa di Deli Serdang

Rayakan Hari Ibu, YAFSI Gelar Pelatihan Membuat Bucket Jajanan di Kelurahan Amplas

Kamis, 22 Desember 2022 | 22:55 WIB
header img
Yayasan Fajar Sejahtera Indonesia (YAFSI) merayakan Hari Ibu bersama anak Rumah Pintar dan komunitas Masyarakat Peduli Disabilitas Indonesia (MPDI), di Kelurahan Amplas, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Yayasan Fajar Sejahtera Indonesia (YAFSI) merayakan Hari Ibu bersama anak Rumah Pintar dan komunitas Masyarakat Peduli Disabilitas Indonesia (MPDI), di Kelurahan Amplas, Kota Medan. Kamis (22/12/2022).

Ketua YAFSI, Badriyah mengatakan, perayaan Hari Ibu tahun ini digelar secara sederhana dengan mengadakan pelatihan membuat bucket jajanan yang saat ini sedang tren di kalangan masyarakat. Pelatihan itu pun diajarkan langsung oleh pegiat ekonomi kreatif asal Kota Binjai, Lia Lestari.

"Saya apresiasi anak-anak Rumah Pintar yang sudah berinisiatif mengonsep perayaan ini. Selamat Hari Ibu saya ucapkan kepada semua ibu, dan tetaplah kuat membimbing anak-anak kita untuk meraih masa depan mereka," jelas Badriyah.

Badriyah menambahkan, seluruh pihak kiranya memanfaatkan momentum ini guna mengingatkan anak-anak dan masyarakat terhadap kasih cinta ibu.

Sementara itu, pegiat ekonomi kreatif, Lia Lestari berharap, ilmu yang telah dibagikannya bisa bermanfaat bagi peserta yang mengikuti pelatihan, terkhusus anak Rumah Pintar dan Komunitas MPDI.

"Saya senang, dapat bergabung dalam menyukseskan peringatan hari ibu ini bersama YAFSI. Saya berharap apa yang saya ajarkan dapat menjadi modal bagi adik-adik dan kawan-kawan disabilitas untuk meningkatkan ekonomi mereka," ungkap Lia. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut