get app
inews
Aa Read Next : Kasus Asusila Anak, Kuasa Hukum Korban Minta Polrestabes Medan Limpahkan Berkas Perkara

Brutal! Ormas Ternama di Medan Aniaya Prajurit TNI hingga Alami Kebutaan, 2 Pelaku Dicokok 3 Diburu

Rabu, 07 Agustus 2024 | 20:03 WIB
header img
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Marbun menjelaskan kasus penganiayaan anggota oknum Ormas di Medan terhadap anggota TNI AD. Foto: Adi Palapa Harahap

MEDAN, iNewsMedan.id - Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus penganiayaan terhadap seorang prajurit TNI, Prada Defliadi. Korban mengalami luka serius di bagian mata hingga menyebabkan kebutaan akibat dikeroyok oleh sekelompok orang.

Tim gabungan Polrestabes Medan dan Intel Kodam I Bukit Barisan telah bergerak cepat dan berhasil mengamankan dua pelaku.

Korban yang saat itu tengah nongkrong di angkringan di Jalan Iskandar Muda, Kota Medan didatangi oleh para pelaku dan terjadi cekcok mulut dan perkelahian.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Marbun menjelaskan, perkelahian berlanjut saat korban dan rekannya yang juga personil aktif TNI Yonif 100 Prajurit Setia hendak pindah lokasi ke daerah Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Saat melintas didekat kantor ormas para pelaku ini, korban langsung dihadang dan langsung dibacok menggunakan senjata tajam di Jalan Sekip.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut