get app
inews
Aa Read Next : Pengprov TI Sumut Lepas Atlet Menuju PON, Ijeck dan Orang Tua Berikan Motivasi

Golkar Usung Bupati Asahan Jadi Wakil Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Senin, 15 Juli 2024 | 13:14 WIB
header img
Golkar Usung Bupati Asahan Jadi Wakil Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. (Foto; Istimewa)

Ijeck juga mengungkapkan bahwa pengajuan Surya sebagai pendamping Bobby Nasution di Pilgub Sumut telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

"Hal ini menunjukkan adanya dukungan dan kesepahaman antara Gerindra dan Golkar, yang merupakan partai koalisi untuk Gubernur Sumut, yaitu Bobby Afif Nasution dan Wakilnya, Surya, yang merupakan kader Golkar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ijeck menegaskan bahwa pengajuan Surya sebagai pendamping Bobby Nasution melalui diskusi bersama dengan menantu Presiden Joko Widodo tersebut. Setelah melalui kesepakatan dan kecocokan, Bupati Asahan dipilih sebagai sosok yang layak mendampingi Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024.

"Hasil diskusi sama pak Bobby dengan kader yang kami ajukan dengan kesepakatan, sepahaman dan kecocokan untuk pak Surya, dia dukung dan dia kita usung jadi Calon Wakil Gubernur Sumut berdampingan dengan Bobby Nasution," tandas Ijeck.

Dengan pengumuman ini, diharapkan pasangan Bobby Afif Nasution-Surya dapat memenangkan Pilgub Sumut 2024 dengan dukungan penuh dari partai Golkar.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut