get app
inews
Aa Read Next : Pengprov TI Sumut Lepas Atlet Menuju PON, Ijeck dan Orang Tua Berikan Motivasi

Golkar Usung Bupati Asahan Jadi Wakil Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Senin, 15 Juli 2024 | 13:14 WIB
header img
Golkar Usung Bupati Asahan Jadi Wakil Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. (Foto; Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - DPD Golkar Sumatera Utara (Sumut) secara resmi mengumumkan bahwa Bupati Asahan, Surya, akan menjadi Bacalon Wakil Gubernur Sumut yang akan mendampingi Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, dalam acara kegiatan DPD Golkar Sumut di Medan, Senin (15/7/2024).

"Memperkenalkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, untuk meyakinkan sekali lagi, semua fraksi Golkar baik incumbent maupun terpilih dan Calon Kepala Daerah," kata Ijeck panggilan akrab Musa Rajekshah.

Dalam acara tersebut, hadir seluruh Caleg terpilih hasil Pemilu 2024 yang akan menjadi anggota Fraksi Golkar di DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/Kota se-Sumut, serta Bacalon Kepala Daerah yang diusung dan didukung oleh partai Golkar di Pilkada serentak 2024.

Ijeck, menyatakan bahwa tujuan dari pengenalan ini adalah untuk memperkuat dukungan mesin partai Golkar dari tingkat provinsi hingga akar rumput untuk pasangan Bacalon ini pada Pilkada Sumut tanggal 27 November 2024 mendatang. 

"Saya berharap agar seluruh wilayah, termasuk Kabupaten/Kota dan basis desa, dapat bergerak bersama-sama dengan ormas-ormas partai Golkar untuk mendukung pasangan ini," ucap Ijeck.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut