get app
inews
Aa Read Next : Bandara Changi Singapura Jadi Sasaran Wisata Gratis Emak-emak Gelar Tikar Makan Bersama

Kuartal Pertama 2024, STB Catat 664.000 Wisatawan Indonesia Pilih Singapura sebagai Destinasi Wisata

Rabu, 22 Mei 2024 | 14:18 WIB
header img
Area Director Singapore Tourism Board (STB) Indonesia, Mohamed Hafez Marican. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Menariknya, kata Hafez pada bulan September 2023, STB meluncurkan kampanye pemasaran global terbarunya yang berjudul 'Made in Singapore'. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong minat para wisatawan Indonesia dan menginspirasi mereka untuk memilih Singapura sebagai destinasi berikutnya. 

"Kampanye 'Made in Singapore' memberikan sentuhan baru pada brand destinasi Passion Made Possible dan fokus pada transformasi momen sehari-hari yang biasa menjadi pengalaman luar biasa bagi para wisatawan," terang Hafez.


Kuartal Pertama 2024, STB Catat 664.000 Wisatawan Indonesia Pilih Singapura sebagai Destinasi Wisata. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Hafez mengungkapkan bahwa tagline kampanye, yang merupakan penerapan dari kata 'Made' dalam Passion Made Possible, menekankan bagaimana Singapura mampu menciptakan pengalaman tak terduga dan inovatif yang mengubah hal-hal biasa menjadi luar biasa.

"Kampanye ini menampilkan beberapa atribut Singapura yang menarik, seperti keberlanjutan perkotaan, keberagaman budaya, kreativitas dan dinamika, serta keindahan alam yang dibangun secara artistik," ungkapnya.

Beberapa contoh pengalaman unik 'Made in Singapore' mencakup pengalaman melihat air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia di Jewel Changi Airport, mengikuti sesi yoga dan kebugaran di rooftop infinity pool Marina Bay Sands yang ikonis, menjelajahi Gardens by the Bay yang indah dengan keberlanjutan yang diperhatikan, dan menikmati hidangan kaki lima klasik di Lau Pa Sat. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut