get app
inews
Aa Read Next : 3.009 Personil PLN Siap Jaga Kehandalan Pasokan Listrik Selama Perayaan Idul Fitri

Bandara Changi Singapura Jadi Sasaran Wisata Gratis Emak-emak Gelar Tikar Makan Bersama

Minggu, 14 April 2024 | 11:48 WIB
header img
Bandara Changi di Singapura mendadak heboh dengan sekelompok emak-emak saat liburan Lebaran. Mereka memanfaatkan areal HSBC Rain Vortex di Jewel Changi Airport untuk makan bersama dengan menggelar tikar. Foto: TikTok

SINGAPURA, iNewsMedan.id - Bandara Changi di Singapura mendadak heboh dengan sekelompok emak-emak saat liburan Lebaran. Mereka memanfaatkan areal HSBC Rain Vortex di Jewel Changi Airport untuk makan bersama dengan menggelar tikar.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan sekelompok ibu-ibu menggelar tikar dan makan siang di sekitar air terjun buatan tertinggi di dunia ini. Video yang diunggah di TikTok oleh @rikooktasetiawan pada Minggu (14/4/2024) ini menarik perhatian netizen karena aksi tak biasa para ibu-ibu tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok ibu-ibu dengan baju seragam kotak-kotak kuning sedang menggelar tikar dan menyantap bekal mereka, lengkap dengan lauk pauk dan sambal. Mereka tampak menikmati suasana dan pemandangan HSBC Rain Vortex tanpa rasa khawatir.

Aksi para ibu-ibu ini pun memancing komentar dari netizen. Ada yang heran dan tak habis pikir, ada pula yang terhibur dengan tingkah mereka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut