get app
inews
Aa Read Next : JNE Medan Terima Penghargaan Perusahaan Peduli Ekonomi Syariah 

Propernas Dianugerahi Dua Penghargaan dari BTN KC Medan

Jum'at, 17 Mei 2024 | 15:07 WIB
header img
PT Propernas Nusa Dua (PND) meraih dua penghargaan sebagai Developer dengan Realisasi Akad KPR Non Subsidi Terbanyak KC Medan 2023 dan Kualitas Kredit Non Subsidi Terbaik KC Medan 2023 dari Bank BTN Kanwil IV Sumatera. (Ist)

Pada BTN Syariah Developers Awards 2023, PND Dinobatkan Developer Pembiayaan Komersial Terbaik. Kemudian, pada BTN Syariah Awards 2024, PND menyabet dua penghargaan, yakni Kualitas NRBM Terbaik Triwulan I 2024 dan Terbaik 1 Realisasi KPR Subsidi Terbanyak Triwulan I Tahun 2024. 

Rizqi berharap, tren kinerja positif perusahaannya terus terjaga. Ia pun yakin, dengan niatan yang baik ditambah kerjasama tim yang solid akan memberikan pelayanan baik bagi masyarakat. 

"Kami juga memohon doa kepada masyarakat, saat ini kami tengah mengerjakan pembangunan tahap ketiga Cluster Alyxia. Semoga prosesnya lancar agar progres pembangunan cepat selesai. Dengan begitu, kami dapat merealisasikan impian masyarakat untuk memiliki rumah harga terjangkau dengan kualitas mewah," ucap Rizqi. 

Pada Cluster Alyxia, akan dibangun 719 hunian. Terdapat terdapat tiga tipe bangunan rumah di cluster ini, yakni tipe 36, 40 dan 54. Menariknya, Cluster Alyxia ini, akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. 

Rentang harga hunian di Cluster Alyxia berada diantara Rp 200 jutaan sampai dengan Rp400 jutaan. Selain fasilitas kolam renang, Cluster Alyxia juga memiliki fasilitas jalan lingkungan selebar 8 meter, listrik 2.200 watt, one gate sistem dan fasilitas lainnya. Cluster ini juga mengusung hunian green housing dengan menggunakan cat yang ramah lingkungan. 

Selain itu, masyarakat tak perlu khawatir dengan status kepemilikan. Karena, pihak developer menjamin masyarakat yang membeli hunian di Kota Mandiri Bekala akan mendapatkan SHM. Ini telah terbukti di kepada masyarakat yang telah memiliki atau membeli hunian di tahap pertama dan kedua. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut