get app
inews
Aa Read Next : JNE Medan Terima Penghargaan Perusahaan Peduli Ekonomi Syariah 

Propernas Dianugerahi Dua Penghargaan dari BTN KC Medan

Jum'at, 17 Mei 2024 | 15:07 WIB
header img
PT Propernas Nusa Dua (PND) meraih dua penghargaan sebagai Developer dengan Realisasi Akad KPR Non Subsidi Terbanyak KC Medan 2023 dan Kualitas Kredit Non Subsidi Terbaik KC Medan 2023 dari Bank BTN Kanwil IV Sumatera. (Ist)

Untuk memiliki rumah di Cluster Alyxia, masyarakat bisa mengajukan nomor urut pemesanan (NUP) untuk memiliki rumah pada Cluster Alyxia. Dengan  membayarkan uang Rp 1 juta. Nantinya, masyarakat yang telah mengajukan NUP, berkesempatan untuk memilih posisi unit rumat sesuai dengan keinginannya. 

"Sampai saat ini, tercatat 100 orang telah mengajukan NUP untuk memiliki rumah pada Cluster Alyxia. Letak area yang strategis membuat Perumahan Kota Mandiri Bekala ini sangat diminati masyarakat Kota Medan, Deli Serdang dan sekitarnya," pungkas Rizqi. 

Untuk diketahui, hunian Kota Mandiri Bekala dibangun dilahan seluas 854.26 hektar. Lahan tersebut merupakan kawasan siap bangun yang berdekatan dengan Pasar Induk Lau Cih, kawasan kampus Universitas Sumatera Utara (USU) yang baru, dekat dengan akses jalan ringroad 2 yang menembus akses menuju Bandara Kualanamu.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut