get app
inews
Aa Read Next : Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

Bank Mandiri Taspen dan Kementerian Luar Negeri RI Fasilitasi Bus Eksekutif untuk 116 Pemudik Gratis

Kamis, 25 April 2024 | 10:00 WIB
header img
Bank Mandiri Taspen dan Kementerian Luar Negeri RI Fasilitasi Bus Eksekutif untuk 116 Pemudik Gratis (ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id- Bank Mandiri Taspen, melalui kolaborasi dengan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia, menyediakan fasilitas mudik gratis untuk memfasilitasi perjalanan mudik Lebaran bagi masyarakat. 

Direktur IT & Digital Bank Mandiri Taspen, Widi Nugroho, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri Taspen dalam mendukung perjalanan mudik Lebaran. 

"Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat agar dapat mudik dengan nyaman dan aman. Melalui fasilitas mudik gratis ini, kami ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan transportasi selama musim mudik Lebaran," kata Widi Nugroho dalam keterangannya, Kamis (25/4). 

Widi Nugroho mengatakan keberadaan program ini bukan hanya sekadar sebuah pelayanan, tetapi juga sebuah cerminan dari komitmen perusahaan dalam merangkul tanggung jawab sosial korporat. 

"Kami di Bank Mandiri Taspen sangat percaya bahwa keberlanjutan sebuah perusahaan tidak hanya diukur dari aspek finansial semata, tetapi juga dari dampak positif yang dihasilkan bagi masyarakat," ungkap Nugroho. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut