get app
inews
Aa Read Next : Salah Sasaran, 7 Pemuda Ini Jadi Korban Pembacokan Anggota Geng Motor

Viral, 4 Pemuda di Jember Hantam Anjing Pakai Balok Semen Cor hingga Mati

Selasa, 16 April 2024 | 08:53 WIB
header img
Viral, 4 Pemuda di Jember Hantam Anjing Pakai Balok Semen Cor hingga Mati. (Instagram Lisa Meliana)

"This made me cry. My thoughts and prayers are for you and family righ now. Turut berduka," tulis Sarah dalam komentarnya.

Bahkan, Sarah dalam postingan di Instagramnya menuliskan pendapatnya terkait kasus Viki. Dia tidak habis pikir, mengapa ada orang yang tega membunuh hewan peliharaan orang lain. 

"How can you kill someone’s else’s pet??? Gak masuk di akal sama sekali. Sudah sering saya baca berita tentang hewan peliharaan diracuni orang lain, dipukul sampai tewas, dianiaya, dimasukin karung sampai gak bisa nafas, dan lain sebagainya. Manusia2 ini cara berpikirnya gimana?? Anak2 muda bisa ketawa2 setelah memukul anjing kecil dengan balok, dan meninggalkan anjing tersebut dalam kondisi sekarat. you are evil! Orang tua tersayang, yuk ajarkan anak2 kita untuk menyayangi sesama makhluk hidup dari kecil, menghargai milik orang lain, berbuat baik dan belajar tanggung jawab atas semua perbuatan, bukan cuma minta maaf sambil cengengesan setelah melakukan kesalahan yang berakibat fatal dan merugikan orang lain. Semua berawal dari rumah."

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut