get app
inews
Aa Read Next : Motif 2 Pemuda Tikam Pria di Lampung, Korban Utang Narkoba Senilai Rp60 Juta

Viral, 4 Pemuda di Jember Hantam Anjing Pakai Balok Semen Cor hingga Mati

Selasa, 16 April 2024 | 08:53 WIB
header img
Viral, 4 Pemuda di Jember Hantam Anjing Pakai Balok Semen Cor hingga Mati. (Instagram Lisa Meliana)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Empat pemuda hantam anjing berjenis maltese pakai balok semen cor viral di media sosial. Hal itu terjadi di Kaliwates, Jember, Jawa Timur.

Aksi sadis keempat pemuda itu terekam video CCTV yang diunggah di akun Instagram fundomrescue. Berdasarkan kesaksian pemilik anjing, Lisa Meliana, kronologi kejadian berawal saat anjing bernama Viki itu lolos dari pagar tanpa sepengetahuannya, Rabu, 10 April lalu. Anjing berusia 6,5 tahun itu panik mondar-mandir di jalan di depan rumah.

"Anjing maltese kami yang mungil tidak pernah punya sejarah agresif! Viki yang tanpa sepengetahuan kami lolos dari pagar dan panik mondar-mandir di jalan depan rumah, mereka hantam dengan balok semen cor di bagian muka dan kepala," kata Lisa Meliana dalam keterangannya yang dibagikan akun fundomrescue, dikutip Senin (15/4/2024).

Viki yang dihantam balok, terkapar di tengah jalan dan berlumuran darah. Sementara para pelaku pergi meninggalkannya begitu saja.

"Begitu Viki terkapar di tengah jalan dalam keadaan kritis, muka berlumur darah, para pelaku pergi sambil tertawa-tawa," tulis Lisa.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut