get app
inews
Aa Read Next : Selama Ramadhan, KAI Bandara Perbolehkan Penumpang Berbuka Puasa di Dalam Kereta

Tingkatkan Wisatawan, Lion Air Buka Rute Penerbangan Pertama dari Balikpapan ke Kualananamu

Senin, 01 April 2024 | 15:36 WIB
header img
Tingkatkan Wisatawan, Lion Air Buka Rute Penerbangan Pertama dari Balikpapan ke Kualananamu. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

Rute penerbangan ini memiliki tujuan yang sangat beragam. Pertama, untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam persiapan mudik Lebaran tahun 2024, dengan tagline 'Mudik Ceria Penuh Makna'. Kedua, untuk mendukung para pebisnis dan pihak-pihak terkait dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang berada di Kalimantan Timur. Ketiga, untuk menghubungkan dua kota utama di Sumatera dan Kalimantan. 

"Dan yang terakhir, untuk mempermudah akses ke berbagai destinasi wisata di Indonesia," ungkap Danang.

Rute penerbangan ini akan dilayani sekali dalam sehari, dengan durasi perjalanan sekitar 3 jam 30 menit. Hal ini diharapkan dapat memberikan efektivitas dan efisiensi bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan yang menggunakan penerbangan ini.

Tak hanya itu, Lion Air juga memberikan berbagai promo menarik bagi penumpang. Masyarakat bisa memesan tiket melalui aplikasi Lion Air dengan program cek-in online. Bagi setiap penumpang, terdapat kesempatan untuk memenangkan sebuah Smart Watch melalui program promo aplikasi Bukebin.

Dalam kesempatan tersebut, Lion Air juga menyampaikan optimisme mereka untuk terus beroperasi setiap hari. Dengan adanya penerbangan langsung di Indonesia, Lion Air ingin memberikan keuntungan bagi penumpang dalam konektivitas domestik, seperti menuju Banda Aceh, Sibolga, dan lainnya, serta tujuan internasional seperti Penang, Kuala Lumpur, Jeddah, dan Madinah.

"Lion Air berharap bahwa dengan adanya rute penerbangan baru ini, akan tercipta konektivitas yang lebih baik antara Kalimantan Timur dan Sumatera Utara, serta meningkatkan kemudahan akses bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia," tandas Danang.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut