get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Perkampungan Orang Jawa Tengah di Sarawak Malaysia, Ada yang Ngaku Tak Pernah ke Indonesia

Viral Guru Punya 5 Anak Pacari Siswi, Keluarga Lihat Banyak Tanda Warna Merah di Lehernya

Senin, 25 Maret 2024 | 11:18 WIB
header img
Viral sebuah peristiwa di negeri jiran Malaysia seorang guru menjalin kasih dengan siswinya yang berusia 17 tahun. Mirisnya, guru tersebut sudah berkeluarga dan dikaruniai lima anak. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsMedan.id - Viral sebuah peristiwa di negeri jiran Malaysia seorang guru menjalin kasih dengan siswinya yang berusia 17 tahun. Mirisnya, guru tersebut sudah berkeluarga dan dikaruniai lima anak.

Keluarga siswi yang mengetahui kejadian tersebut sudah melaporkan kepada pihak kepolisian setempat dengan dugaan kasus pencabulan. Namun, laporan tersebut ditolak karena siswi tersebut tidak berada di bawah umur dan keduanya suka sama suka.

Kasus tersebut diungkap ke X (Twitter) oleh akun @ntshbll, yang merupakan kakak dari siswi tersebut. Dalam cuitannya tersebut juga diunggah sebuah foto yang memperlihatkan pesan adiknya dengan sang guru.

“Aku terpaksa menggunakan jalur viral ini karena sudah tidak tahan dengan sikap dari seorang guru. Guru SMK tapi menjalin hubungan dengan adik aku sendiri. Kami sudah membuat laporan polisi, tapi katanya tidak bisa dilanjutkan karena adik aku 16 tahun dan kasusnya suka sama suka,” bunyi cuitan tersebut.

Cuitan tersebut diunggah ulang oleh akun X (Twitter) @mynewshub yang juga menampilkan hasil wawancara dengan kepolisian Sepang, Malaysia. Disebutkan bahwa kasus tersebut akan dilanjutkan dan meminta kepada semua orang untuk tidak berspekulasi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut