get app
inews
Aa Read Next : Kiki Handoko Sembiring Lolos DPRD Sumut, Raih Suara Terbanyak Gerindra di Dapil 3

Riri Stephanie Siregar, Caleg Petahana Hanura Bakal Kembali Raih Kursi DPRD Sumut 

Senin, 26 Februari 2024 | 15:54 WIB
header img
Riri Stephanie Siregar, Caleg Petahana Hanura Bakal Kembali Raih Kursi DPRD Sumut (ist)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Riri Stephanie Siregar, caleg petahana dari Partai Hanura di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara 3, dipastikan kembali menduduki kursi di DPRD Sumut periode 2024-2029. 

Riri Stephanie Siregar, yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Utara, meraih suara tinggi di Dapil Sumut 3 yang meliputi kabupaten Deliserdang. 

Riri Stephanie Siregar mengungkapkan kegembiraannya melihat hasil penghitungan sementara yang menunjukkan suaranya berada di posisi yang menggembirakan, dengan harapan kursi partainya tetap akan menjadi miliknya. 

"Saya merasa bersyukur melihat hasil dari C1 dan D-Hasil beberapa kecamatan yang sudah selesai. Alhamdulillah, suara saya terhitung lebih tinggi daripada yang lain," ujar Riri kepada wartawan, Senin (26/2). 

Dia juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kemungkinan adanya kecurangan dalam proses perhitungan suara. "Saya berharap proses perhitungan suara dapat berjalan lancar dan dijauhkan dari orang-orang yang curang dan jahat. Mohon doanya dari semua pihak agar proses pemilu berjalan dengan jujur dan adil," tambahnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut