get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Gelar Operasi Katarak Gratis di Hari Lansia Nasional

Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Senin, 19 Februari 2024 | 15:53 WIB
header img
PT Taspen (Persero) dan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menyerahkan bantuan sosial kepada pesantren Al-Hidayah, Dusun IV, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, baru-baru ini. 

Pendiri sekaligus pengelola pesantren Al-Hidayah, Khairul Ghazali, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang disalurkan oleh PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen untuk kebutuhan para santri. 

"Kita bersyukur, artinya BUMN, negara peduli dalam meningkatkan mutu pendidikan sarana dan prasarana pesantren ini. Kami berterimakasih kepada negara dalam hal ini, PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen," ungkap Ghazali. 

Menurutnya, kehadiran negara dan BUMN di pesantren Al-Hidayah merupakan hal yang penting mengingat pesantren tersebut berbeda dengan pesantren lain sebab pesantren Al-Hidayah lebih fokus dalam hal deradikalisasi para santri yang keluarganya terlibat kasus terorisme. 

"Pesantren ini berbeda dengan pesantren lain. Pesantren ini lebih fokus pada deradikalisasi dan trauma healing center di mana santri-santrinya dalam rangka pencegahan dini deradikalisme. Jadi melalui kehadiran dan bantuan yang diberikan PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen bisa meningkatkan mutu pendidikan di pondok pesantren," pungkasnya.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut