get app
inews
Aa Read Next : Agresif Tapi Prudent, Bank Mandiri Catat Realisasi Kredit Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

Program Mantap Berbagi Mandiri Taspen Beri Kebahagiaan di Panti Jompo

Rabu, 13 Desember 2023 | 11:00 WIB
header img
Erlinda Rusda, Kepala Divisi Distribution and Portfolio Management (DPM) Bank Mandiri Taspen mewakili Bank memberikan tali asih kepada pengurus Yayasan Panti Lansia Santa Anna (ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id- Bank Mandiri Taspen menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik melalui pelaksanaan 'Mantap Berbagi Tali Kasih'.

Acara ini merupakan bagian dari inisiatif 'Mantap Aktif' dalam 3 Pilar Mantap Indonesia yang diselenggarakan pada Senin, 11 Desember 2023 di Panti Jompo Santa Anna, Teluk Gong, Jakarta Utara. 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah Bank Mandiri Taspen dalam meningkatkan kesejahteraan bagi senior citizen baik untuk nasabah dan non-nasabah.

Inisiasi ini merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri Taspen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya para senior citizen. Diwakili oleh Kepala Divisi Distribution & Portfolio Management, Erlinda Rusda, Bank Mandiri Taspen secara simbolis memberikan Tali Asih kepada Yayasan dari Panti Lansia Santa Anna sebagai bentuk dukungan nyata. 

Pada hari itu ada berbagai aktivitas yang dirancang untuk membawa keceriaan dan dukungan kepada para penghuni seperti cek kesehatan gratis, lalu juga ada penampilan khusus yang dibawakan oleh teman-teman dari Santa Anna hingga pembagian tali kasih.

"Kami di Bank Mandiri Taspen percaya bahwa memberikan kembali kepada masyarakat adalah bagian penting dari tanggung jawab sosial kami. Acara 'Mantap Berbagi Tali Kasih' ini merupakan salah satu komitmen kami dalam mendukung kehidupan yang berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan kepada para senior citizen. Kami berharap, melalui inisiatif ini, kami dapat membawa sedikit kegembiraan kepada mereka" ujar Kadiv DPM Bank Mandiri Taspen, Erlinda Rusda. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut