get app
inews
Aa Read Next : Bank Mandiri Taspen Gelar Operasi Katarak Gratis di Hari Lansia Nasional

Bank Mandiri Taspen Berikan Bantuan Ke Pesantren di Deli Serdang

Senin, 19 Februari 2024 | 15:53 WIB
header img
PT Taspen (Persero) dan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menyerahkan bantuan sosial kepada pesantren Al-Hidayah, Dusun IV, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, baru-baru ini. 

Mantan Kepala Badan Penanggulangan Terorisme (BNPT) 2016-2020 ini juga mengatakan, pemberian santunan juga dalam rangka mendekati bulan suci Ramadhan. 

"Bantuan yang diserahkan oleh PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen ini kita harap bisa bermanfaat untuk pesantren mengingat bulan Ramadhan sudah semakin dekat. Ada perangkat alat sholat, ada juga dalam bentuk bantuan dana, bisa digunakan dalam menyambut Ramadhan agar dalam kondisi yang baik semuanya," jelas Alius. 

Alius menambahkan bahwa program pemberian bantuan dari PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen untuk pesantren yang menjalankan program deradikalisasi ini akan terus berlanjut. 

"Rencananya, nanti tanggal 6 dan 7 saya akan berangkat ke Lamongan, di mana juga ada pesantren yang didirikan mantan teroris untuk bertemu bersama teman-teman di sana," jelasnya. 

Dalam kegiatan kali ini, Direktur Utama Bank Mandiri Taspen, Elmamber Sinaga, yang ikut menyerahkan bantuan berharap melalui kegiatan ini masyarakat bisa merasakan kehadiran BUMN untuk ikut mensejahterakan masyarakat. 

"Kita (Bank Mandiri Taspen -red) mensupport hal yang baik oleh apa yang sudah dilakukan oleh bapak Suhardi Alius saat dulu menjabat sebagai kepala BNPT. Kita ingin agar masyarakat merasakan kehadiran negara, pemerintah, dan BUMN. Kita juga sebagai anak perusahaan BUMN tentunya ingin berkontribusi agar kehadiran Bank Mandiri Taspen lebih dirasakan masyarakat," ungkap Elmamber. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut