get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Mahasiswi Diperkosa 10 Pemuda di Rumah Kosong usai Kenalan dengan Salah Seorang Pelaku

Selasa, 13 Februari 2024 | 11:06 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan mahasiswa di Medan. Foto: Dok iNews.id

Namun, dalam perjalanan, GT berhenti di sebuah rumah kosong di jalan sepi dan gelap. Di sana, dia memeluk korban dari belakang dan menutup mulutnya. Tak lama kemudian, sembilan teman GT datang dan secara bergantian memperkosa korban.

Setelah puas, para pelaku meninggalkan korban di pinggir jalan. Korban segera menghubungi adik dan saudaranya untuk menjemputnya, kemudian mereka bersama-sama pergi ke Kantor Polsek Patumbak untuk membuat laporan polisi.

"Tim operasional kami telah berhasil menangkap empat pelaku, termasuk pelaku utama bernama GT (19 tahun), yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik kami. Kami juga sedang mencari enam pelaku lainnya yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujar Kompol Faidir pada Senin (12/2/2024).

Dia juga meminta keluarga pelaku untuk bekerja sama dengan polisi dan meminta warga yang mengetahui keberadaan para pelaku untuk melapor.

"Enam pelaku yang belum tertangkap atau masih dalam DPO diminta melapor ke Polsek Patumbak dan kami juga menghimbau keluarga pelaku untuk menyerahkan mereka ke kantor polisi," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut