get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Mahasiswi Diperkosa 10 Pemuda di Rumah Kosong usai Kenalan dengan Salah Seorang Pelaku

Selasa, 13 Februari 2024 | 11:06 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan mahasiswa di Medan. Foto: Dok iNews.id

MEDAN, iNewsMedan.id - Seorang mahasiswi yang disebut dengan inisial SR (18 tahun) menjadi korban pemerkosaan oleh 10 pemuda di Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada hari Sabtu (10/2/2024). Empat dari pelaku telah berhasil ditangkap.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, menyatakan bahwa setelah menerima laporan tersebut, pihaknya segera memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan tindakan terkait kasus pemerkosaan yang dilaporkan korban.

Berdasarkan keterangan dari korban, kejadian pemerkosaan dimulai saat ia bertemu dengan seorang pemuda yang disebut GT (19 tahun) pada hari Sabtu tersebut. Saat itu, korban sedang mengunjungi rumah temannya, DT, yang berlokasi di daerah Medan Johor.

Di rumah temannya itu, korban bertemu dengan GT dan seorang teman lain, FB. Mereka berkenalan dan saling menukar nomor telepon.

Kemudian, GT mengajak korban untuk makan di luar. Mereka berdua berangkat menggunakan sepeda motor. Namun, di tengah perjalanan, GT mengatakan kekurangan uang dan berencana untuk mengambil uang di kosannya.

Karena merasa tidak nyaman, korban meminta agar GT mengantarnya kembali ke rumah temannya. GT pura-pura setuju dan kembali membawa korban naik motor.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut