get app
inews
Aa Read Next : Satria Muda Pertamina Jakarta Juara IBL 2022

MoU Bersama Rajawali Medan Basketball, Royal Sports Jadi Mitra Medis Resmi IBL

Senin, 05 Februari 2024 | 18:02 WIB
header img
MoU Bersama Rajawali Medan Basketball, Royal Sports Jadi Mitra Medis Resmi IBL. (Ist)

MEDAN, iNewsMedan.id - Royal Sports, klinik spesialisasi kedokteran olahraga yang dinaungi oleh Rumah Sakit Royal Progress, telah menjadi Official Medical Partner Indonesian Basketball League (IBL). 

Selain itu, Royal Sports juga menjalin kerja sama dengan klub asal Sumatera Utara, Rajawali Medan Basketball, yang merupakan salah satu klub peserta kasta tertinggi liga basket di tanah air. 

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di kandang tim bola basket Rajawali Medan Basketball pada Minggu, 4 Februari 2024, dan disaksikan oleh IBL serta ratusan penggemar. 

Dalam kerja sama ini, Royal Sports berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada atlet di seluruh Indonesia. 

"Kami memiliki jaringan rumah sakit di setiap kota di Indonesia, untuk memudahkan jikalau ada emergency dan penanganan cedera", kata Ahli bedah ortopedi & artoskopi olahraga Rumah Sakit dan Klinik Kedokteran Olahraga Royal  Progress, Dr. dr. Bobby N. Nelwan, SpOT (K), dalam keterangannya, Senin (5/2). 

Dengan program "Mencetak Juara", Royal Sports akan memantau dan mendampingi para atlet Rajawali Medan Basketball serta memberikan layanan Sports Medicine yang kompeten dan tepat. 

Layanan ini meliputi upaya pencegahan, promosi, pengobatan, dan rehabilitasi. Pelayanan terintegrasi antara Multi Discipline Medical Team juga akan diberikan untuk melengkapi kebutuhan atlet, pelatih, asosiasi, turnamen, dan pemilik klub. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut