get app
inews
Aa Text
Read Next : Pelindo Genjot Transformasi Pelabuhan Nonpetikemas, Perkuat Logistik Nasional

Jadi Ambassador Perusahaan, SPMT Dorong Karyawan Sebarkan Informasi Positif di Media Sosial

Kamis, 11 Januari 2024 | 14:42 WIB
header img
SMPT dorong karyawan sebarkan informasi positif melalui media sosial. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mengawali tahun 2024, PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) sebagai salah satu Subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) mendorong dan memotivasi karyawan untuk menciptakan dan menyebarluaskan informasi positif terkait kepelabuhan di media sosial melalui Sharing Session Good News from SPMT.

Menghadirkan keluarga besar Pelindo Group sebagai peserta, dan mendaulat narasumber kompeten yakni Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal Edi Priyanto (keynote speech), Communications Strategist, Fardila Astari, Mind ID Employee & Digital Creator, Vina Muliana, serta Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Multi Terminal Fiona Sari Utami, kegiatan virtual ini dilaksanakan pada Selasa, (9/1/2024)

Direktur SDM PT Pelindo Multi Terminal, Edi Priyanto mengungkapkan bahwa karyawan adalah bagian penting dari Perusahaan yang sekaligus berperan sebagai ambassador yang dapat menjadi perpanjangan tangan Perusahaan dalam menyampaikan informasi penting Perusahaan.

“Banyak hal positif tentang SPMT yang dapat disampaikan kepada seluruh penjuru, dan di sanalah peran penting karyawan sebagai ambassador Perusahaan. Informasi tersebut dapat ditunjukkan melalui media sosial sebagai perwujudan rasa bangga karyawan yang dapat berupa kegiatan operasional, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), aksi sosial, aktivitas karyawan, dan lainnya. Sejalan dengan bulan K3 Nasional yang akan dimulai pada 12 Januari 2024, karyawan dapat mengkampanyekan hal-hal baik yang berkaitan dengan K3 yang diterapkan di lingkungan SPMT yang dapat memberikan manfaat bagi kita dan Perusahaan,” ujar Edi Priyanto.

Menyahuti itu Vina Muliana yang dikenal masyarakat luas sebagai seorang Digital Creator ini menuturkan setidaknya ada 3 syarat untuk membuat sebuah konten di media sosial yakni, penting, solutif, dan motivator.

"Konten yang dibuat penting jika dekat dengan hidup audience, kemudian memberikan solusi kepada audience, dan sekaligus memotivasi audeience untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih baik," ungkap Vina.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut