get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Selama Libur Nataru 2024, Jumlah Penumpang KAI Bandara di Medan Meningkat 685%

Selasa, 09 Januari 2024 | 13:01 WIB
header img
Selama Libur Nataru 2024, Jumlah Penumpang KAI Bandara di Medan Meningkat 685%. (Foto: iNewsMedan.id/Jafar)

"Peningkatan jumlah penumpang ini, merupakan bukti konkret dari kepercayaan yang terus meningkat dari masyarakat terhadap layanan KAI Bandara," jelas Supriyanto.

"Dengan komitmen, memberikan pengalaman perjalanan yang aman, handal, dan nyaman, KAI Bandara melihat respon positif dari para penumpang kereta api bandara selama musim liburan Natal 2023 dan tahun baru 2024," sambungnya.

Supriyanto mengungkapkan, sejalan dengan pencapaian peningkatan ini, KAI Bandara berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan, keamanan, dan kenyamanan bagi setiap penumpang.

KAI Bandara juga kata Supriyanto terus melakukan evaluasi guna meningkatkan pelayanan serta keamanan perjalanan KA Bandara, serta persiapan menjelang Angkutan Lebaran tahun 2024. Dengan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan, mengikuti standar keselamatan yang ketat, untuk memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan bagi penumpang KA Bandara. KAI Bandara berharap dapat menjadi pilihan utama moda transportasi untuk perjalanan masyarakat.

"KAI Bandara mengingatkan kepada penumpang kereta api bandara agar memilih keberangkatan KA dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat, yakni 2 jam sebelum keberangkatan domestik atau 3 jam sebelum keberangkatan internasional," tandasnya. 

 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut