get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

Optimalkan Pelayanan, Petugas Tol Kutepat Lakukan Pelatihan Refreshment Jelang Nataru 2024

Kamis, 21 Desember 2023 | 11:15 WIB
header img
Optimalkan Pelayanan, Petugas Tol Kutepat Lakukan Pelatihan Refreshment Jelang Nataru 2024. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 Hakaaston (HKA) selaku operator ruas jalan tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat atau Kutepat terus meningkatkan mutu pelayanannya bagi pengguna jalan, di antaranya melalui peningkatan kompetensi para petugas layanan tol Kutepat.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan 'Pembekalan Materi Petugas Layanan Tol ruas Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat dan Indrapura-Kisaran yang berlangsung pada 16 hingga 17 Desember 2023 di Indrapura. 

Manager ruas area tol Kutepat, Rahil Fauzan mengatakan bahwa kegiatan refreshment ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dan mengulas kembali kemampuan serta skill bagi petugas dalam memberikan pelayanan yang prima dan maksimal kepada para pengguna jalan tol.

"Dengan kegiatan itu diharapkan para petugas layanan tol Kutepat dapat lebih adaptif dan handal untuk membantu menangani berbagai kendala para pengguna jalan yang akan melintas ruas jalan tol terkhusus ruas tol Kutepat," kata Rahil, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 167 orang petugas dari berbagai divisi seperti petugas layanan lalu lintas, petugas layanan transaksi dan petugas pemeliharaan yang tergabung dalam ruas tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat dan ruas tol Indrapura-Kisaran.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut