get app
inews
Aa Read Next : Tukang Kasur Keliling Cabuli Bocah di Sampang, Korban Sempat Diancam hingga Alami Trauma

Ngeri, 7 Anak Laki-laki di Bawah Umur Diduga Jadi Korban Sodomi di Tapanuli Tengah, Begini Modusnya

Sabtu, 25 November 2023 | 07:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

TAPTENG, iNewsMedan.id - Tujuh anak laki-laki di bawah umur diduga menjadi korban sodomi di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut). Terduga pelaku berinisial HCP (26) melancarkan aksinya dengan modus menawarkan game online yang ada di handphone miliknya.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor menjelaskan para korban telah menjalani visum di rumah sakit umum Kota Sibolga dan hasilnya belum bisa dipublikasikan.

"Iya, seluruh korban telah menjalani visum di RSU Kota Sibolga," ucapnya melalui keterangan persnya, Jumat (24/11).

Basa Emden menerangkan, saat ini tersangka masih diburu petugas. Dia menjelaskan, kejadian ini terungkap ketika salah satu orang tua korban yakni AM melaporkan kejadian tersebut di unit SPKT Polres Tapanuli Tengah pada hari Selasa, 14 November 2023 dengan melaporkan diduga tersangka HCP.

Salah satu korban HZ (10) bercerita kepada ibunya AM jika beberapa temannya telah dicabuli tersangka HCP sekitar tahun 2022 hingga September 2023. Aksi bejat itu terjadi di rumah tersangka.

Tersangka mengiming-imingi para korban bermain game handphonenya. Tersangka melakukan tindakan pencabulan dengan memasukkan tangannya ke dalam celana korban. Bahkan pelaku juga melakukan sodomi kepada korban.

Kapolres Tapanuli Tengah meminta kepada masyarakat yang merasa anaknya turut menjadi korban atas kasus pencabulan ini, Polres Tapteng siap menerima pengaduan di Mapolres Tapanuli Tengah.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut