get app
inews
Aa Read Next : Surung Charles Lamhot Bantjin Dilantik Jadi Pj Bupati Dairi, Ini Kata Hassanudin

Kajati Sumut Lantik Wakajati, Asisten, Kajari dan Koordinator, Ini Daftarnya

Rabu, 01 November 2023 | 15:31 WIB
header img
Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH melantik dan memimpin acara serah terima jabatan Wakajati Sumut, Asisten, para Kajari dan Koordinator di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution, Medan, Rabu (1/11/2023)

MEDAN, iNewsMedan.id- Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH melantik dan memimpin acara serah terima jabatan Wakajati Sumut, Asisten, para Kajari dan Koordinator di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution, Medan, Rabu (1/11/2023) dan diikuti para Asisten, para Kajari dan Kacabjari. 

Dalam amanatnya, Kajati Sumut Idianto menyampaikan selamat kepada Wakajati Sumut yang baru, Asisten, para Kajari dan koordinator yang baru dilantik dan kepada pejabat lama yang mendapat promosi dan jabatan baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di tempat kerja yang baru. 

"Serah terima jabatan bukanlah hanya sebuah prosesi, tapi sebuah amanat untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab sesuai dengan Tri Krama Adhyaksa. Dengan mengutamakan kejujuran, kesempurnaan dan bijaksana dalam menjalankan tugas," kata Idianto. 

Kepada pejabat yang baru dilantik, kata Idianto segera identifikasi, pelajari, kuasai dan selesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan saudara yang baru. Pastikan situasi dan kondisi serta tahapan Pemilu/Pilpres 2024 di wilayah saudara berjalan lancar, jaga netralitas dan segera identifikasi jika ada masalah. 

"Wujudkan proses penegakan hukum yang berkeadilan, profesional, dan bermartabat yang dilaksanakan dengan senantiasa mengacu pada hati nurani dan integritas luhur yang menjadi landas pijaknya. Ciptakan suasana kerja yang menyenangkan, curahkan kemampuan, jauhi penyimpangan dan perbuatan tercela." tandasnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut