get app
inews
Aa Read Next : 5 Anak Iblis dan Jin Beserta Tugasnya di Dunia yang Harus Diwaspadai

Lubang Neraka Sedalam 250 Meter di Yaman, Keluarkan Aroma Busuk Tempat Tinggal Jin

Senin, 23 Oktober 2023 | 14:28 WIB
header img
Sumur Barhut seperti lubang neraka di Yaman dengan lubang besar sedalam 250 meter dianggap sebagai tempat yang sangat menyeramkan dan penjara bagi setan. (Foto: Youutube)

"Dalam kunjungan kami ke daerah ini, kami mencoba memasuki sumur dan hanya mencapai kedalaman sekitar 50-60 meter. Kami melihat hal-hal yang aneh di dalamnya dan juga mencium bau yang tidak biasa. Ini adalah situasi yang misterius," ujarnya seperti dilaporkan oleh AFP beberapa waktu lalu.

Cahaya matahari hanya dapat menembus sebatas dalam struktur sumur ini, dan sedikit yang dapat terlihat dari tepi, kecuali burung-burung yang terbang masuk dan keluar dari dalamnya.

Videografer yang mencoba mendokumentasikan bagian dalam sumur melaporkan bahwa kedalaman sumur yang besar itu hampir tidak mungkin untuk ditangkap oleh kamera, dan ada kepercayaan lokal bahwa benda-benda yang berada dekat lubang dapat tersedot ke dalamnya.

Babhair mengatakan bahwa sumur ini diperkirakan berusia jutaan tahun dan memerlukan penelitian lebih lanjut untuk memahaminya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut