get app
inews
Aa Read Next : Warga Deliserdang Minta Caleg Ingat Janji Mereka Ketika Terpilih

Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi di Deliserdang Terancam dengan Pasal Berlapis dan Penjara 12 Tahun

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 15:48 WIB
header img
Pelaku pemerkosa Mahasiswi di Deliserdang Terancam dengan Pasal Berlapis dan Penjara 12 Tahun. (Foto: Istimewa). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelaku pemerkosaan mahasiswi yang diancam dengan pisau di Deliserdang diancam dengan pasal berlapis dengan hukuman 12 tahun penjara oleh pihak kepolisian.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan bahwa pelaku R (24) yang melakukan pemerkosaan terhadap korbannya seorang mahasiswa di kos yang berada di Jalan Padang Golf, Pancur Batu, Deliserdang terancam dengan pasal berlapis mulai pasal pencurian hingga pidana kekerasan seksual.

"Terhadap tersangka berinisal R (24) sudah dilakukan penangkapan, tersangka dikenakan pasal berlapis pasal pencurian dengan kekerasan pasal 285 KUHP kemudian kita kenakan pasal 6 huruf c tindakan pidana kekerasan seksual  dengan ancaman pidana 12 tahun," katanya, Jumat (20/101/2023).

Kata Fathir, saat ini pelaku sudah ditahan di Polrestabes Medan dan polisi juga sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka.

"Untuk tersangka sudah dalam penahanan. Dari hasil pemeriksaan tersangka, dirinya juga pengguna narkotika jenis sabu," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut