get app
inews
Aa Read Next : Sambut Ramadhan, H Zulkarnaen SKM Donasi 25 Ton Beras untuk Warga Kota Medan

Terungkap Driver Ojol Naik Pesawat dari Medan ke Yogya Beli Bakpia Ternyata Anggota DPRD Medan

Selasa, 26 September 2023 | 16:03 WIB
header img
erungkap ternyata driver ojol (ojek online) yang viral naik pesawat dari Medan ke Yogyakarta  membeli bakpia patok untuk pelanggannya ternyata anggota DPRD Kota Medan bernama Erwin Siahaan. Foto: Tangkapan Layar.

 

MEDAN, iNewsMedan.id - Terungkap ternyata driver ojol (ojek online) yang viral naik pesawat dari Medan ke Yogyakarta  membeli bakpia patok untuk pelanggannya ternyata anggota DPRD Kota Medan bernama Erwin Siahaan.

Erwin Siahaan lahir di Medan pada tanggal 4 Desember 1982, adalah anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 yang terpilih melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Lantas apa latar belakang kehidupan Erwin Siahaan. Erwin Siahaan mengeyam pendidikan terakhir yang tertera dalam biodatanya adalah SMA atau setara. Dia terpilih mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dengan menggunakan kendaraan politik PSI.

Sebelum terpilih sebagai anggota DPRD Kota Medan, Erwin sebenarnya adalah seorang pengemudi ojek online (ojol).  Erwin menceritakan awalnya keinginannya untuk menjadi anggota DPRD di Kota Medan, Sumatra Utara.
 
Dia melihat bahwa kota tersebut, yang dulu dikenal sebagai Kota Melayu Deli, tengah menghadapi masalah dan masyarakatnya jauh dari sejahtera.

Bahkan, kota ini pernah disebut sebagai kota terkorupsi dengan tingkat korupsi yang tinggi di Indonesia.  "Jadi atas dasar itulah aku maju. Aku ingin memperbaiki kota kelahiranku ini," kata Erwin

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut